View Ide Resep Ayam Goreng Nasi Tutug Oncom Background

View Ide Resep Ayam Goreng Nasi Tutug Oncom
Background
. Nasi tutug oncom or sometimes simply called tutug oncom, is an indonesian style rice dish, made of rice mixed with oncom fermented beans, originally from tasikmalaya, west java. Apalagi kalo di sana nasi mateng langsung diakel di dulang biar.

Resep Nasi Tutug Oncom Oleh Lilissyam Cookpad
Resep Nasi Tutug Oncom Oleh Lilissyam Cookpad from img-global.cpcdn.com
Nasi tutug adalah menu masakan nasi yang dibuat dengan beberapa lauk pauk seperti oncom, ayam goreng dan lain sebagainya. Ayam goreng nasi tutug oncom yang dimasak dengan royco bumbu komplit ayam goreng yang dijamin enak! Nasi tutug oncom atau yang biasa diketahui sebagai olahan nasi goreng yang dicampur dengan oncom (pangan sejenis tempe) lalu dipanggang ini berasal dari daerah tasik, dan sangat cocok dipadu dengan berbagai macam lauk.

Nasi tutug adalah menu masakan nasi yang dibuat dengan beberapa lauk pauk seperti oncom, ayam goreng dan lain sebagainya.

Ayam goreng nasi tutug oncom yang dimasak dengan royco bumbu komplit ayam goreng yang dijamin enak! Sajian ini mungkin sudah sering anda santap di rumah makan atau restoran. Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari indonesia. Dalam membuat nasi tutug oncom ini sangat mudah.


Belum ada Komentar untuk "View Ide Resep Ayam Goreng Nasi Tutug Oncom Background"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel