Get Ide Resep Orak Arik Bihun Images

Get Ide Resep Orak Arik Bihun
Images
. Ini makanan yang dijual di kantin kampus saya. Ada banyak varian masakan yang dapat dibuat dari bihun, seperti bihun goreng.

5 Resep Aneka Olahan Mi Dari Mi Aceh Hingga Koclok Cirebon Tirto Id
5 Resep Aneka Olahan Mi Dari Mi Aceh Hingga Koclok Cirebon Tirto Id from mmc.tirto.id
Resep bihun goreng yang beragam. Isian orak arik dapat diganti atau ditambah sesuai selera seperti putren (jagung muda), jamur, bahkan bihun/soun. Berikut adalah resep lengkap bikin bihun goreng enak beserta panduan cara memasaknya, hidangkan sebagai pilihan menu santapan spesial bersama keluarga 200 gram bihun, seduh air panas.

Berikut adalah resep lengkap bikin bihun goreng enak beserta panduan cara memasaknya, hidangkan sebagai pilihan menu santapan spesial bersama keluarga 200 gram bihun, seduh air panas.

Pindahkan bihun goreng ke atas piring saji, taburi bawang goreng, hidangkan selagi hangat. Dengan di tambah bumbu yang bervariasi dan rempah yang beragam, akan menambah cita rasa nikmat pada menu makanan sederhana ini. 2.374 resep orak arik bihun ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia! Lalu tumis bawang putih hingga harum, boleh tambahkan toping seperti daging/seafood/bakso(disini aku gak pakai) * masukkan bihun(sebelumnya sudah direndam hingga lembut)dan tambahkan air secukupnya.


Belum ada Komentar untuk "Get Ide Resep Orak Arik Bihun Images"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel