Download Ide Resep Rendang Sapi Pics

Download Ide Resep Rendang Sapi
Pics
. Resep yg saya tulis utk 500 gram daging sapi, sementara saya masaknya 1 kg jadi resep tinggal dikalikan saja y. Rendang sendiri sebenarnya adalah masakan tradisional khas daerah minangkabau yang bukan hanya terkenal di indonesia, tapi populer di mancanegara.

Cari Ide Daging Kurban Mau Dimasak Apa Ini Resep Rendang Makanan Terenak No 1 Di Dunia Tribun Jateng
Cari Ide Daging Kurban Mau Dimasak Apa Ini Resep Rendang Makanan Terenak No 1 Di Dunia Tribun Jateng from cdn-2.tstatic.net
Rendang sapi (beef rendang) is probably the most well known padang dish, and surprisingly easy to make at home, since most of the time you just need to let it simmer away on a stove. Santan kelapa, bawang merah, bawang putih, lengkuas, jahe, dan bahan bumbu masakan daging sapi bumbu rendang enak ini mempunyai cita rasa yang enak dan di sukai oleh anak anak maupun para orang tua. Rendang menjadi olahan daging sapi yang cocok dinikmati bersama keluarga.

Untuk resep dengan bahan dasar daging sapi, lihat kumpulan resep olahan daging sapi di sini.

Kadang saya heran kok bisa disebut kari padahal bumbunya jauh dari bumbu2 khas kari yaitu : Rendang menjadi olahan daging sapi yang cocok dinikmati bersama keluarga. Ada banyak macam resep masakan daging sapi seperti rendang sapi dan lain lain. Apalagi untuk disantap hanya sesekali saja.


Belum ada Komentar untuk "Download Ide Resep Rendang Sapi Pics"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel